-->

Like This !

ads here

Profil Tomomi Itano

advertise here
  Tomomi Itano. Merupakan salah satu mantan anggota dari idol grup AKB48. Orang yang sering dipanggil atau akrab dengan panggilan Tomochin ini graduate ditahun 2013 kemarin. Tomochin ini sangat sukses dibidang kariernya yaitu sebagai seorang penyanyi solo dan juga fashion model.
  Selain cantik dan fashionable, Tomochin dikenal (dulu) sebagai anggota yang sangat fashionable. Kali ini saya akan mengulas tentang fakta dan info menarik dari Tomomi Itano ini.



Pada tahun 2005 Tomochin ( Tomomi Itano ) masuk bergabung di idol grup AKB48 dan termasuk generasi pertama. Pada tahun 2010 dia mengikuti drama pertamanya yaitu 'Majisuka Gakuen'. Ia juga ikut memerankan sebuah peran di Kamen Raider W dengan rekannya, Tomomi Kasai hingga 2010. Bersama Tomomi Kasai pula mereka membentuk sub-unit Quenn & Elizabeth.


Tomomi Itano merilis single pertamanya 'Dear J' pada 26 Januari 2011. Pada bulan April, dikembali berperan dalam drama 'Majisuka Gakuen 2'. Tomochin berhasil meraih peringkat 8 sebantsu pada Juili 2011. Pada tanggal 13 Juli, Tomochin merilis single keduanya yaitu 'Fui Ni' yang terjual sebanyak 90.103 kopi. Pada tahun 2012, Tomomi Itano diberi gelar sebagai 'Ratu Iklan TV' karena membintangi iklan lebih banyak dari artis model Jepang lainnya. 


Tanggal 1 Februari 2013 , Tomochin mengumumkan rencanya untuk graduated dari idol grup AKB48. Dalam single keempatnya yang dirilis pada 12 Juni 2013 yaitu '1%' yangmana lagu ini juga digunakan dalam backsong iklan produk 'Samantha Vega' yang sekaligus dibintangi oleh dirinya sendiri. Pada saat graduated Tomochin menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul 'Saigo No Door' bersama dengan anggota senbatsu AKB48. Konser Terakhir Tomomi disiarkan langsung oleh Nico Nico Namahousou. Lagu Koisuru Fortune Cookies juga merupakan lagu yang dinyanyikan terakhir oleh Tomomi saat masih berada di AKB48.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()